Sunday, May 3, 2009

TIRE GUARD (MEMBUAT BAN TIDAK BOCOR JIKA TERTUSUK PAKU/BENDA TAJAM)



TIRE GUARD adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempis jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

TIRE GUARD® menjaga ban tidak kempis dalam waktu yang lama* tanpa perlu menambal bagian yang tertusuk, dan dapat diaplikasikan baik pada ban dalam maupun ban tubeles.

TIRE GUARD® dengan aman melindungi ban walaupun tertusuk beberapa kali* tanpa harus mengganti atau menambalnya, kecuali ban tersebut sobek / meletus.

APAKAH PELINDUNG BAN, PENJAGA BAN, ATAU PENYEGEL BAN?

TIRE GUARD® adalah suatu campuran rangkap rumit suatu ramuan tak beracun yang ketika dicampur memiliki semua sifat zat padat, membuatnya awet dan kental dalam status gel.

TIRE GUARD® memperbaiki kebocoran ban karena tusukan benda tajam dan sejenisnya secara segera begitu tekanan gas didalam ban menekan bahan penyegel ban ke bagian luka ban, sehingga memberikan perbaikan seketika atau instan dan juga permanen.

TIRE GUARD®, sekali dimasukkan kedalam ban, ia akan tetap dalam status gel, dan tinggal menetap dalam ban sepanjang kehidupan ban tsb.

TIRE GUARD® akan segera menutup luka begitu suatu tembusan terjadi bagaikan ribuan serat saling-mengunci bereaksi secara seketika menyegel area sekitar bocoran sehingga mencegah udara atau gas keluar dari ban.

TIRE GUARD® mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahanbakar kendaraan bermotor.

TAK MENGGANGGU KESEIMBANGAN DAN KESTABILAN BAN

Bahan penyegel ban tak mempengaruhi keseimbangan ban, karena ia dimasukkan secara profesional dalam kuantitas tepat dan merata. Agar meyakinkan, dianjurkan agar keseimbangan ban disetel sebaik mungkin sebelum penyegel ban dimasukkan kedalam ban.


TAK MEMPENGARUHI JAMINAN BAN DAN RODA

Penggunaan penyegel ban tak akan mempengaruhi jaminan pabrikan ban atau roda.


AMAN DAN RAMAH BAGI LINGKUNGAN HIDUP

Ramuan bahan penyegel ban adalah tak berbahaya, tak beracun, dan bisa diuraikan secara alami oleh makhluk hidup, bisa didaur-ulang, larut dalam air dan sehingga bisa dibersihkan dengan air. Hal ini memungkin ban bekas untuk digunakan kembali melalui proses vulkanisir dan semacamnya.

MENGAPA Harus TIRE GUARD?

Ada beberapa merek pelindung ban sejenis di pasaran, Slime, Ride-On, Jet One, Tyre Protector, Tyre Seal, Tyre Guard, dlsb. Tyre Guard Automatic Sealant adalah salah satu produk andalan dan unggulan terkemuka, telah teruji selama tahunan, dan belum pernah ada keluhan dari para pemakainya, dan yang terpenting adalah bahwa bisa diperoleh di Indonesia, dengan harga murah terjangkau.

Isi: 200 ml/botol. Berat: 200 gr/botol neto, 250 gr/botol bruto.
1 dus = 25 botol, 5.000 ml, 6.250 gr (6,25 kg).

Kuantitas pemakaian per ban:

* Sepeda angin: 100 ml atau 100 gr neto.

* ban sepeda motor: 200 ml atau 200 gr neto.

* ban mobil pribadi: 400 ml atau 400 gr neto.

* ban mobil angkutan umum, kendaraan industri, pesawat terbang: 600 ml, 800 ml, atau lebih, bergantung ukuran ban.

* non-ban, bahan karet berisi udara lainnya: bergantung ukuran.

Untuk ban sepeda motor, Tire Guard 200 ml 200 gr neto per botol, bisa digunakan hingga ban tubeless dengan ukuran lebar tapak 200 mm dan tahan hingga lebih 2 tahun, bergantung pemakaian, bahkan seumur hidup ban, sampai tapak botak.

Harga Perkenalan cuman Rp. 40.000/botol melindungi Anda dari modus kejahatan

No comments:

Post a Comment